Rabu, 25 Januari 2017

Pits Tehnik Ahlinya Genset

PROFIL PERUSAHAAN

PITS TEHNIK didirikan dengan tujuan untuk melayani kebutuhan listrik masyarakat Bali pada khususnya dan rakyat Indonesia pada umumnya. Kami juga memberikan kemudahan bagi para pemilik Genset dan Generator untuk merk apapun dan kapasitas berapapun dengan menyediakan teknisi handal dengan pengalaman puluhan tahun untuk menangani kerusakan maupun service berkala. Baik yang dilakukan berdasarkan kontrak tahunan maupun panggilan.
Di karenakan pasokan PLN yang terkadang terganggu dan tingginya tingkat kebutuhan masyarakat maka PITS TEHNIK berupaya sepenuh hati untuk melayani kebutuhan masyarakat sebagai antisipasi terhadap kekurangan pasokan listrik.
Awalnya PITS TEHNIK bernama PITS GENSET dan berdiri pada tahun 1999, dimana pada waktu itu PITS GENSET hanya melayani jual beli Genset Bekas dan Rekondisi.
Meskipun PITS GENSET hanya bergerak dalam penjualan Genset Bekas dan Rekondisi tetapi PITS GENSET telah berhasil menarik perhatian masyarakat bali dan Indonesia Timur dikarenakan kualitas unit genset tersebut dan support yang mumpuni.
Tahun 2007 PITS GENSET berganti nama menjadi UD.Pits Tehnik & Genset dan sudah mengembangkan bisnis dengan tidak hanya menjual Genset BEKAS dan REKONDISI, tetapi mulai menjual genset dan generator BARU mulai dari 8 Kva sampai dengan 1000 Kva dengan merk-merk seperti YANMAR, PERKINS, DOOSAN, VOLVO, ISUZU FOTON, CUMMINS, Mitsubishi, Lovol dan sebagainya.
UD.Pits Tehnik & Genset kemudian menancapkan eksistensinya di bali dengan membangun kantor tetap milik sendiri yang beralamat Jl. Tukad Petanu gg Kiwi No 1, Panjer, Denpasar, Bali. Anda bisa menghubungi dengan no telp kantor di 0361-724364 atau 08123 9411 80
Beberapa produk unggulan kami adalah Genset Baru maupun bekas dengan type sbb:
  • Silent Type / Sound Proof type Yaitu berupa diesel genset yang kedap suara, tidak berisik sehingga tidak menganggu lingkungan sekitar, praktis, ekonomis dan efisien dalam penempatan maupun pengoperasiannya. Produk ini sangat cocok untuk pemakaian dirumah tinggal, kantor, rumah sakit, bank, klinik, home industri, pabrik, restoran, club dan tempat-tempat lain yang menghindari kebisingan.
  • Open Type Yaitu berupa diesel genset yang terbuka yang sangat praktis dan kompetitif dikelasnya dengan harga yang sangat ekonomis (apalagi jika beli di kami).Produk ini cocok untuk dipabrik dan proyek-proyek seperti : pengeboran lepas pantai, tambak-tambak, perkebunan dan lain sebagainya.
Untuk Genset biasanya menggunakan engine dengan putaran 1500 Rpm, Frekuensi 50 Hz, dan Voltase 220 / 380 Volt yang juga telah dilengkapi dengan AVR (Automatic Voltage Regulator) sebagai Stabilizer.
Lebih jelas silakan hubungi kami di no dan alamat diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar